0

Aksi Kepsek Pamer Payudara Kalahkan Popularitas Nikita Mirzani

Aksi Kepsek Pamer Payudara Kalahkan Popularitas Nikita Mirzani

Aksi Kepsek Pamer Payudara Kalahkan Popularitas Nikita Mirzani

Situs PokerAksi Kepsek Pamer Payudara Kalahkan Popularitas Nikita Mirzani. Artis Nikita Mirzani membuat sensasi. Dia mengunggah foto dengan busana seksi hingga tampak jelas bagian payudaranya. Netizen pun heboh. Nah, aksi semacam itu dilakukan seseorang yang diduga kepala sekolah di Makassar, Sulawesi Selatan.

Foto setengah bugil di Makassar itu menunjukkan sosok yang diduga kepala sekolah di salah satu sekolah dasar negeri (SDN) di Makassar tengah memamerkan payudara. Foto itu menyebar di salah satu grup Whatsapp sejak Kamis, 16 Februari 2017.

Guru yang belakangan diketahui berinisial HWS, dalam foto, tampak menyingkap bajunya hingga payudaranya jelas kelihatan. Tidak hanya itu, terlihat pula tangan seorang lelaki yang meremas payudara milik HWS. Poker Indonesia

Saat dikonfirmasi via WhatsApp, HWS mengelak tidak sengaja. Menurutnya foto itu akan diperlihatkan ke dokter pribadinya, namum salah kirim.

Dia saat dimintai konfirmasi mengaku salah kirim. HWS mengaku ingin menunjukkan payudaranya ke seorang dokter pribadi namun salah unggah.

Beredar isu, bahwa HWS sedang dekat dengan seorang guru. Namun, HWS membantah bahwa kedekatan itu lebih dari orang tua. Terkait masalah ini, Dinas Pendidikan Kota Makassar telah memanggil ibu kepala sekolah tersebut.

Poker Terpercaya – Selain itu, dalam foto yang diupload juga terdapat tangan lelaki yang tampak meraba bagian dada ibu kepsek tersebut.

“Iya memang ada kejadian itu. Group WA-nya itu SD Revolusi. Ada sekitar 300 guru SD yang tergabung di group WA itu. Yang dia sendiri upload foto di group SD Revolusi Pendidikan,” akunya Jumat (17/2) malam.

KissPoker88 Situs Judi Poker Online Indonesia Terbesar

Topik Populer :

  1. Kepsek Pamer Payudara
  2. Nikita Mirzani
  3. Foto Payudara Guru Sd
  4. Payudara Guru SD Makassar

KissBola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *