0

Untuk Kedua Kalinya Prabowo Menangkan Pasangan Cagub-Cawagub DKI

Untuk Kedua Kalinya Prabowo Menangkan Pasangan Cagub-Cawagub DKI

Untuk Kedua Kalinya Prabowo Menangkan Pasangan Cagub-Cawagub DKI

Untuk Kedua Kalinya Prabowo Menangkan Pasangan Cagub-Cawagub DKI

Tembak Ikan Joker – Pasangan nomor urut 2 di Pilgub DKI 2017, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno unggul dalam hitung cepat yang dirilis berbagai lembaga survei. Meski masih menanti pengumuman resmi KPU, Anies-Sandi kemungkinan besar akan menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022.

Kami sadar sekali bahwa Pak Basuki-Pak Djarot (calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga petahanan), adalah putra-putra terbaik bangsa yang telah mendarmabaktikan untuk jakarta. Tugas kita adalah bekerja bersama. Tugas kita adalah meneruskan ikhtiar untuk merawat kebersamaan, kata Anies di Kantor DPP Partai Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Pasangan Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Adalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan sosok di balik kemenangan Anies-Sandi.

Mulanya Prabowo mengusung Sandiaga yang juga anggota Dewan Pembina Gerindra untuk menjadi cagub DKI. Tetapi dalam waktu semalam, Prabowo mengambil keputusan untuk mengusung Anies sebagai cagub dan Sandiaga sebagai cawagub. Tembak Ikan iPhone

Tentu saja keputusan yang diambil pada 23 September 2016 lalu tersebut menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, Anies berada di kubu yang berseberangan dengan Prabowo di Pemilihan Presiden 2014.

Anies Baswedan merupakan juru bicara pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Pilpres 2014. Sedangkan Prabowo adalah capres penantang Jokowi-JK yang kemudian kalah di ajang tersebut.

Agaknya Prabowo tak mengungkit soal Pilpres 2014 untuk kontestasi politik di DKI. Hasilnya, kini Prabowo kembali menjadi ‘king maker’ untuk kali kedua di Pilgub DKI.

Prabowo sukses menentukan pemimpin untuk Jakarta dalam pemilihan langsung untuk pertama kalinya pada tahun 2012. Saat itu Gerindra berkoalisi dengan PDIP mencalonkan Joko Widodo (Jokowi) untuk berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Agen Tembak Ikan – Jokowi-Ahok akhirnya menang dengan perolehan suara 58,82% mengalahkan pasangan petahana Fauzi Bowo-Nachrawi Ramli yang mendapat 46,18%. Ketika itu Prabowo juga ‘mati-matian’ mengusung Jokowi-Ahok.

Bahkan Prabowo pula yang mendampingi Jokowi dan Ahok untuk mendaftar di KPU. Indonesia memerlukan pemimpin yang bersih dan tegas, ujarnya sambil masuk ke kantor KPU DKI pada Senin, 19 Maret 2012.

Dukungan Prabowo itu kemudian berbuah manis dengan kemenangan Jokowi-Ahok. Meski calon yang diusungnya menang, Prabowo tak hadir dalam pelantikan Jokowi-Ahok pada 15 Oktober 2012. Tembak Ikan Uang Asli 

Kini calon yang diusung oleh Prabowo kembali sukses dalam kontestasi politik Ibukota. Untuk kedua kalinya Prabowo menjadi penentu pemimpin DKI Jakarta.

Pak Prabowo dalam kesempatan dengan pertemuan-pertemuan terbatas selalu menggarisbawahi, bahwa jaga kebhinnekaan. Itu juga komitmen kita. Kita juga akan menjaga kebhinnekaan, kita akan memperjuangkan persatuan di Jakarta, tutur Anies Baswedan dalam pidato kemenangannya pada quick count. Judi Tembak Ikan

KissBola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *